Via Inn Shinsaibashi Hotel Review: Pengalaman Menginap di Osaka

Jepang, Tempat Wisata, Travel Vlog

Halo teman-teman traveler! Pernah gak nih kamu pengin tau gimana rasanya menginap di salah satu hotel di Osaka? Nah, kali ini aku bakal sharing pengalaman aku menginap di Via Inn Shinsaibashi. Yuk, simak review dan tour kamarnya!

Mengenal Shinsaibashi: Pusat Hidup Minami Osaka

Sebelum kita masuk ke dalam review hotelnya, mari kita kenalan dulu dengan Shinsaibashi. Shinsaibashi adalah salah satu kawasan yang penuh dengan pesona distrik Minami di Osaka. Di sini, kamu bisa menemukan Midosuji Avenue yang dipenuhi dengan toko-toko merek terkenal dan Amerikaimura, kawasan yang menjadi tempat favorit para kaum muda.

Lokasi Strategis

Via Inn Shinsaibashi memiliki keunggulan lokasi yang tak bisa dianggap remeh. Hotel ini hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari stasiun subway Shinsaibashi. Dengan demikian, kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di Osaka Minami, termasuk Dotonbori yang terkenal.

Kamar yang Bersih dan Fungsional

 

Via Inn Shinsaibashi Hotel Review And Room Tour! [ Review Hotel Di Jepang ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Ketika kamu memilih hotel untuk menginap, tentu yang paling penting adalah kenyamanan kamar, bukan? Nah, Via Inn Shinsaibashi menawarkan berbagai jenis kamar yang bersih dan fungsional.

Mereka memiliki beragam tipe kamar, mulai dari kamar yang luas cocok untuk keluarga atau teman-teman yang berpergian bersama, hingga kamar dengan lingkungan meja kerja untuk pekerja bisnis.

BACA JUGA :  Pengalaman Naik Sepeda Motor di Pasir Berbisik dan Padang Savana Bromo

Kelebihan-Kelengkapan Kamar

Via Inn Shinsaibashi Hotel Review: Pengalaman Menginap di Osaka

 

1. Kualitas Tidur yang Nyenyak

Salah satu hal yang penting saat menginap di hotel adalah tidur yang nyenyak. Di Via Inn Shinsaibashi, mereka menyediakan kasur berkualitas dari Prancis dan bantal-bantal Viain asli untuk kenyamanan tidurmu. Jadi, kamu bisa tidur dengan nyenyak setelah seharian berkeliling Osaka.

2. Area Meja yang Nyaman

Bagi para pekerja bisnis atau yang memerlukan meja kerja, kamar-kamar di Via Inn Shinsaibashi dilengkapi dengan meja yang luas. Meja ini dilengkapi dengan colokan listrik desktop dan lingkungan Wi-Fi. Ini adalah tempat yang cocok untuk bekerja dengan fokus.

3. Fasilitas dan Peralatan yang Praktis

Semua kamar dilengkapi dengan alat penyaring udara yang memadai, semprotan pengharum ruangan, sandal sekali pakai, colokan listrik di sisi tempat tidur, dan jack HDMI untuk monitor TV. Jadi, kamu akan menemukan segala yang kamu butuhkan dalam kamar-kamar mereka.

[ Baca Juga: JR Hotel Group Granvia Hotel Osaka ]

Sarapan yang Lezat

Via Inn Shinsaibashi Hotel Review: Pengalaman Menginap di Osaka

Sarapan adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat kamu menginap di hotel. Via Inn Shinsaibashi menawarkan sarapan lezat di “MY HOME HOTEL.” Sarapan ini mencakup pilihan hidangan Jepang dan Barat serta hidangan setengah prasmanan yang berwarna-warni.

Hidangan Utama Barat

Jika kamu lebih suka sarapan gaya Barat, mereka menawarkan hidangan yang terdiri dari telur dan sup mewah. Kamu akan mendapatkan protein yang cukup di pagi hari dengan hidangan telur dan daging bacon serta sosis spesial mereka. Menu ini cocok untuk dimakan dengan nasi atau roti.

Hidangan Utama Jepang

Bagi yang lebih suka sarapan ala Jepang, Via Inn Shinsaibashi juga menawarkan hidangan Jepang yang sehat dan mengenyangkan. Hidangan ini penuh dengan sayuran yang segar dan beragam lauk kecil. Kamu bisa menikmati berbagai makanan dalam porsi kecil yang membuatmu merasa kenyang dan puas.

BACA JUGA :  Stasiun Kyoto: Pusat Transportasi Terbesar Kyoto

[ Baca Juga: Liburan Ke Nyuto Onsen: Pengalaman Menginap di Ryokan ]

Kesimpulan

Jadi, bagaimana kesimpulan dari pengalaman menginap di Via Inn Shinsaibashi? Hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dan fungsional dengan lokasi yang strategis di tengah kota Osaka. Fasilitas kamar yang lengkap, termasuk meja kerja yang luas, membuatnya cocok baik untuk pelancong bisnis maupun liburan.

Selain itu, sarapan lezat yang disajikan setiap pagi menjadi nilai tambah yang besar bagi para tamu. Kamu bisa memilih antara hidangan Barat atau Jepang sesuai dengan selera makanmu.

Jadi, jika kamu berencana mengunjungi Osaka dan mencari hotel yang nyaman, Via Inn Shinsaibashi adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Semoga review ini bermanfaat untuk perencanaan perjalananmu berikutnya. Jangan lupa untuk like, share, dan subscribe untuk update-info lebih lanjut! Happy traveling!


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *