Touring Pake Matic Di Padang Pasir Bromo! Part 2

By | February 5, 2020

Naik sepeda motor matic di padang pasir bromo emang bisa ya? Bisa kok, tergantung ridernya saja, bisa nyetir di padang pasir bromo atau enggak. Seperti ini misalnya, ketika saya touring ke Bromo dengan sepeda motor matic Vario 110 cc, melewati padang pasir Bromo yang menyenangkan itu!

Serem!! Terjebak Kabut Tebal Di Padang Pasir Bromo! Perjalanan touring ke Bromo dengan motor matic kali ini lancar! Tidak ada cerita terperosok pasir atau mesin mati di jalan. Padahal cuaca sempat berkabut parah, jarak pandang minim.

Ini adalah Motovlog Touring ke Bromo part 2. Untuk part sebelumnya bisa dilihat disini ya: https://www.youtube.com/watch?v=zwwr5faN2eE

Rute kali ini adalah Bromo – Lautan Pasir Berbisik – Bukit Teletubies – Pertigaan Jemplang (Pertigaan yang membelah rute ke Ranu Pane dan Bromo) – Desa Ngadas – Tumpang – Malang.

Kalau pada motovlog sebelumnya saya melewati rute perjalanan dari Probolinggo ke Bromo, di motovlog yang ini saya akan melewati padang pasir bromo atau pasir berbisik.

Tentu saja saya melewati padang pasir Bromo, masih dengan sepeda motor matic saya. Perjalanan melewati padang pasir bromo berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan.

Tonton sampai selesai, dan jangan lupa like, subscribe, dan share!!

 

 

—–
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—–

__________________________

Soundtrack :

DIZARO – ONE MORE NIGHT
SCANDINAVIANZ – SUNNY ISLAND
SKANDR – CRUISE
SKANDR – ROAD TRIP

Kamera :

Sony RX 100 IV
Go Pro
Fujifilm X-A5
DJI Spark
Samsung S8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *