Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!
Touring Ke Pantai Selong Belanak Lombok [ Motovlog Lombok ]

Touring Ke Pantai Selong Belanak Lombok [ Motovlog Lombok ]

Motovlog, Touring Ke Lombok

Lebaran pada kemana nih? Semoga masih pada di rumah saja ya. Mending lihat motovlog Indonesia terbaru catperku ini deh. Ini adalah perjalanan touring ke Pantai Selong Belanak, salah satu pantai favorit saya di Lombok.

Perjalanan touring ke Pantai Selong Belanak ini berangkat dari daerah Kuta Lombok Tengah. Jaraknya enggak begitu jauh, atau sekitar kurang dari 30 menit saja. Harusnya bisa lebih cepat, namun karena saya sering berhenti, jadi perlu waktu sedikit lama untuk pergi ke Pantai Selong Belanak.

Meski rutenya tidak terlalu jauh, namun ini adalah salah satu rute favorit untuk riding dan bikin Motovlog di Lombok. Pemandangannya cakep, jalannya sepi. Saran saya lewati rute ini pagi hari atau sore hari biar kamu mendapatkan pemandangan terbaik dari rute jalur ke Pantai Selong Belanak.

Touring Ke Pantai Selong Belanak Lombok [ Motovlog Lombok ]

 

Touring Ke Pantai Selong Belanak Lombok [ Motovlog Lombok ] [ Motovlogger Indonesia ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

Ps : lihat juga travel vlog, motovlogger Indonesia, juga motovlog perjalanan touring keliling Indonesia dan mungkin juga touring keliling dunia nantinya jika ada kesempatan di channel ini! Jangan lupa like, subscribe dan share ya!

Touring Ke Pantai Selong Belanak Lombok [ Motovlog Lombok ]

BACA JUGA :  Solo Riding Ke Pantai Indrayanti Lewat JLS Part 2 [ Travel Motovlog Wisata Pantai Gunung Kidul ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *