Touring Ke Lombok : Etape 3 Jember – Banyuwangi Via Alas Gumitir! Serem!

Motovlog, Touring Ke Lombok

Hai, para pecinta petualangan dan touring motor! Aku punya cerita menarik tentang etape terbaru perjalananku, yaitu dari Jember menuju Banyuwangi, dengan melewati daerah yang terkenal seram, Alas Gumitir atau Gunung Gumitir. Tenang saja, ceritaku ini bukanlah kisah horor, tapi lebih tentang keindahan alam dan petualangan yang menyenangkan. Jadi, ikuti terus cerita seruku ini!

Jember ke Banyuwangi: Lanjutan Petualangan

Setelah menghabiskan semalam di Jember, aku pun melanjutkan perjalananku ke Bali melalui Banyuwangi. Tetap menggunakan jalur selatan yang telah menjadi pilihan favoritku. Perjalanan ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan petualangan yang tak terlupakan.

Keindahan Alas Gumitir

Salah satu titik puncak perjalananku kali ini adalah melewati Alas Gumitir atau Gunung Gumitir. Alas Gumitir dikenal sebagai daerah yang sering dihubungkan dengan cerita-cerita seram dan mitos-mitos misterius. Namun, aku memutuskan untuk melewatinya saat siang hari, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Pemandangan di sekitar Alas Gumitir benar-benar memukau. Bukit-bukit hijau yang menjulang tinggi dan hamparan pepohonan yang rindang membuatku merasa seolah-olah berada di surga bagi para pecinta alam. Udara segar dan sejuk juga menemani perjalananku, membuatnya menjadi pengalaman yang luar biasa.

[ Baca Juga: Tips Solo Riding, Touring Ke Bali Sendirian! ]

Cocok untuk Touring Motor dan Traveling

Bagi para penggemar touring motor seperti aku, jalur ini benar-benar menjadi surga tersendiri. Jalan yang mulus dan berliku-liku memberikan sensasi berkendara yang tak terlupakan. Aku merasakan kebebasan saat berada di atas motor, menghadapi tikungan-tikungan tajam, dan merasakan angin sepoi-sepoi yang menyapa wajahku.

BACA JUGA :  Road Trip, Touring Ke Banyuwangi!

Selain itu, perjalanan ini juga cocok untuk para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Indonesia. Dari puncak-puncak bukit, aku bisa melihat hamparan hijau yang tak berujung, dan kadang-kadang, aku bisa melihat desa-desa kecil yang tersembunyi di antara pepohonan. Ini adalah pengalaman yang membuatku semakin mencintai keberagaman alam dan budaya Indonesia.

Tonton Videoku!

Bagi yang penasaran seperti apa perjalanku dari Jember ke Banyuwangi melalui Alas Gumitir, jangan khawatir! Aku telah merekam semua momen seru selama perjalanan ini, dan kamu bisa menontonnya di video di bawah ini. Jadi, duduklah nyaman dan nikmati petualanganku!

 

Touring Ke Lombok : Etape 3 Jember - Banyuwangi Via Alas Gumitir! Serem! [ Motovlog Indonesia ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Kesimpulan

Perjalanan dari Jember ke Banyuwangi melalui Alas Gumitir adalah pengalaman yang tak terlupakan. Meskipun terkenal dengan cerita seramnya, aku berhasil mengubahnya menjadi petualangan yang penuh keindahan alam dan kebebasan berpetualang.

Bagi para pecinta touring motor dan traveler, jalur ini sangat direkomendasikan untuk dieksplorasi. Jadi, kapan lagi kamu akan merasakan sensasi serupa? Semoga ceritaku ini menginspirasi kamu untuk menjelajahi kecantikan Indonesia dan merencanakan petualanganmu sendiri! Terima kasih telah mengikuti ceritaku, dan sampai jumpa di petualangan berikutnya!


Fahmi

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *