Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!
Mengunjungi Tembeling beach, Natural Pool And Forest Yang Tersembunyi [ Wisata Nusa Penida ]

Mengunjungi Tembeling beach, Natural Pool And Forest Yang Tersembunyi [ Wisata Nusa Penida ]

Travel Vlog

Sebelum pulang dari liburan ke Nusa Penida, saya menyempatkan diri untuk pergi ke Tembeling beach, Natural Pool And Forest. Whew, panjang banget ya namanya?

Iya, soalnya memang dalam satu lokasi ini terdapat beberapa atraksi wisata. Yaitu kolam renang alami, pantai dan hutan alami di Nusa Penida.

Jadi di Tembeling beach, Natural Pool And Forest ini terdapat mata air alami Tembeling, Pantai Tembeling dan Hutan Tembelin. Ini juga merupakan salah satu tempat wisata Nusa Penida yang tersembunyi lho.

Makanya, akses ke Tembeling beach, Natural Pool And Forest ini lumayan susah. Pakai bantuan peta google maps pun ya tetep saja saya kesasar. Harus tanya orang lokal baru ketemu lokasinya.

Emang ya, GPS lokal itu tetap yang paling akurat. Kira – kira seperti apa sih Tembeling beach, Natural Pool And Forest ini? Tonton saja sampai selesai!

 

Mengunjungi Tembeling beach, Natural Pool And Forest Yang Tersembunyi [ Wisata Nusa Penida ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Nyantai Di Stasiun Gambir Jakarta, Nunggu Kereta Api Argo Bromo Anggrek Luxury

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *