Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Shirakawago Winter Trip! [Travel Vlog Japan]

Travel Vlog

Shirakawago atau juga dikenal dengan Shirakawa-mura adalah sebuah desa tradisional bersejarah yang berada di Kota Gifu. Desa Shirakawago ini masuk ke dalam UNESCO World Heritage Site atau situs warisan dunia UNESCO sejak 9 Desember 1995.

Cara Pergi Ke Shirakawago :

Pergi Ke Shirakawago Naik Bus: Perhentian bus terdekat dari lokasi adalah perhentian bus Shirakawa-go yang bisa dicapai dengan menggunakan Bus Nohi atau Bus Tetsudo yang berangkat dari Stasiun Takayama di JR Takayama Line.

Pergi Ke Shirakawago Naik Kendaraan pribadi: Anda bisa mencapai lokasi kuil melalui Tokai Hokuriko Expressway dan pilih Shirakawa-go IC. Tempat Parkir Kendaraan Pribadi di Shirakawago: Area parkir Seseragi dioperasiakan oleh pemerintah desa dan bisa digunakan untuk umum mulai pukul 08:00 – 17:00 dan dengan biaya 500 yen.

 

Shirakawago Winter Trip! [ Travel Vlog Japan ] [ Wisata Di Jepang Musim Dingin ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Wisata Mangrove Bali Selatan, Keren Juga Ya! [ Tempat Wisata Di Bali ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *