Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Rute Touring Bedugul Ke Singaraja, Jalurnya Asik, Banyak Tikungannya! [ Motovlog Bali ]

Motovlog, Motovlog Bali

Tahu nggak kamu kalau rute touring Bedugul Ke Singaraja ini jalurnya asik, banyak tikungannya!? Jadi buat yang suka jalan berkelok kelok seperti ketika touring di Sumatera, kamu juga bisa merasakan hal itu di jalur Denpasar – Bedugul – Singaraja ini. Kamu bisa menemukan rute touring di Bali yang berkelok kelok setelah melewati daerah Bedugul.

Ya, Setiap kali pulang ke Blitar dari Bali saya jarang banget lewat jalur utama Denpasar Gilimanuk. Saya lebih suka lewat jalur tengah. Biasanya saya sekalian touring dari Bedugul ke Singaraha tentunya. Apalagi sekarang ada jalan baru Denpasar Singaraja atau Shortcut Singaraja Denpasar terbaru. Perjalanan makin asik dan tentunya makin cepat. Siapa yang suka lewat jalan ini juga?

Nah, mungkin buat kamu yang ingin mecoba lewat rute touring Bedugul ke Singaraja, kamu bisa menonton motovlog saya dibawah ini. Siapa tahu pengen lihat dulu jalurnya seperti apa. Namun yang jelas, ini adalah salah satu rute touring di Bali favorit saya. Apalagi kalau lewat sini pas musim durian. Kamu bisa sekalian mencicipi durian.

Rute Touring Bedugul Ke Singaraja, Jalurnya Asik, Banyak Tikungannya! [ Motovlog Bali ]

 

Rute Touring Bedugul Ke Singaraja, Jalurnya Asik, Banyak Tikungannya! [ Motovlog Bali ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

Jadi, tonton sampai selesai videonya, jangan lupa komentar, like, share dan subscribe channel youtube.com/catperku ya!

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

Sedikit Membahas Apa Saja Yang Menarik Di Rute Touring Bedugul Ke Singaraja Ini

Sebagai salah satu rute touring favorit, saya mau berbagi apa saja yang bisa kamu temui di sepanjang. Yang pasti, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu temui di jalur ini. Bahkan sejak dari arah Denpasar sekalipun. Misalnya, untuk yang mau pulang ke Jawa, kamu bisa mampir ke Joger yang bakal kamu lewati sebelum sampai di Bedugul.

BACA JUGA :  Touring Ke Lombok : Etape 2 Lumajang - Jember Via Piket Nol Lewat Jalur Selatan Jawa!
Apa saja sih yang menarik Di Rute Touring Bedugul Ke Singaraja ini? Apa saja yang bisa dilihata dan dikunjungi?
Apa saja sih yang menarik Di Rute Touring Bedugul Ke Singaraja ini? Apa saja yang bisa dilihata dan dikunjungi?

Setelah sampai di kawasan Bedugul kamu juga bisa mampir ke beberapa tempat wisata di Bali berupa danau. Paling tidak ada 3 danau yang bisa kamu kunjungi disini. Seperti Danau Beratan, Danau Tamblingan, dan Danau Buyan. Kalau favorit saya sih beristirahat sebentar sambil ngopi di tepi Danau Beratan. Lokasinya juga tak jauh dari Shortcut Singaraja Denpasar terbaru titik 3-4.

Kalau laper, kamu bisa juga mampir di tempat makan ayam taliwang yang lokasinya tak jauh dari Pura Ulun Danu Beratan. Ada banyak kuliner yang bisa dicoba di rute touring Bedugul ke Singaraja ini.  Tidak cuma itu saja, setelah melewati daerah Danau Beratan, kamu akan menemukan kawasan dimana terdapat banyak monyet. Memang ketika melewati kawasan wisata Bedugul Bali itu ada banyak hal menarik yang bisa dilihat.

Lalu, setelah melewati daerah yang banyak monyetnya, kamu akan menemui Jalan Baru Singaraja Denpasar titik 5-6. Baru setelah itu jalanan akan mulai menurun dan berkelok kelok. Disini kamu akan menemui banyak tempat wisata berupa air terjun. Boleh mampir kalau sempat. Yang jelas, rute touring Bedugul ke Singaraja ini adalah salah satu rute touring di Bali yang wajib kamu coba ya!


[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *