Review Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta: Hotel Kapsul Canggih di Terminal 2

Review Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta: Hotel Kapsul Canggih di Terminal 2

Travel Vlog

Saat ini, Bandara Soekarno-Hatta semakin berkembang dan menegaskan identitasnya sebagai Smart Airport dengan berbagai fasilitas modern. Salah satu fasilitas terbaru yang pertama kali diresmikan pada tanggal 27 Februari 2020 adalah Digital Airport Hotel di Terminal 2. Hotel ini merupakan pilihan menarik bagi para pelancong yang butuh tempat istirahat atau transit di bandara. Dalam artikel ini, saya akan memberikan ulasan lengkap tentang Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta ini yang juga dikenal sebagai Digital Airport Hotel Terminal 2.

Lokasi dan Konsep Digital Airport Hotel

 

Review Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta! Hotel Kapsul Canggih 198 ribuan!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Digital Airport Hotel Terminal 2 terletak di ujung barat Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta. Lokasinya sangat strategis, tepat di sebelah check-in hall keberangkatan Terminal 2. Hotel ini menawarkan konsep kamar kapsul yang canggih dan nyaman. Terdapat 136 kamar dan 5 sleeping pod di sini. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan penghuninya.

Fasilitas yang Tersedia di Digital Airport Hotel

Saat kamu memutuskan untuk menginap di Digital Airport Hotel, kamu akan menemukan kamar kapsul yang dilengkapi dengan:

  1. Bantal dan Matras Berkualitas Tinggi: Meskipun berada di dalam kamar kapsul, kenyamanan tidur tetap menjadi prioritas. Bantal dan matras yang berkualitas tinggi akan membuat tidurmu nyenyak.
  2. Sarana Multimedia Terkini: Jika kamu ingin bersantai sambil menonton film atau bermain game, terdapat sarana multimedia yang lengkap di dalam kamar.
  3. Charging Ports: Jangan khawatir kehabisan baterai, karena terdapat colokan pengisian daya di dalam kamar.
  4. Lampu Baca: Untuk para pecinta buku, terdapat lampu baca yang nyaman sehingga kamu bisa membaca sebelum tidur.
  5. Pendingin Udara: Kamu dapat mengatur suhu sesuai dengan preferensimu agar tetap nyaman di dalam kamar.
BACA JUGA :  Wisata Tawangmangu Drone Video [ Karanganyar Tourism ]

Fasilitas Kamar Mandi dan Shower

Salah satu yang mungkin perlu diperhatikan adalah bahwa kamar mandi dan shower terletak di luar kamar, dan fasilitas ini terpisah antara pria dan wanita. Meskipun terletak di luar, kamar mandi dan shower ini tetap bersih dan nyaman digunakan. Pilihan ini mungkin agak berbeda dari pengalaman menginap biasa, tetapi itu adalah bagian dari konsep kamar kapsul.

Harga Sewa Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta

Harga sewa kamar kapsul di Digital Airport Hotel bervariasi tergantung pada durasi penyewaan:

  • Rp 280,000 untuk 6 jam
  • Rp 305,000 untuk 9 jam
  • Rp 350,000 untuk 24 jam

Ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika kamu hanya butuh istirahat sejenak sebelum penerbangan berikutnya, kamu dapat memilih paket 6 jam. Namun, jika kamu memiliki waktu lebih lama, paket 24 jam mungkin lebih sesuai.

Keunggulan Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta

Hotel kapsul ini merupakan salah satu inovasi yang menarik di Bandara Soekarno-Hatta. Beberapa keunggulan yang dapat dinikmati oleh pengunjung antara lain:

  • Akses Mudah: Hotel ini terletak di dalam bandara, sehingga sangat mudah diakses oleh para penumpang yang transit atau yang ingin beristirahat sejenak sebelum penerbangan selanjutnya.
  • Fasilitas Modern: Kamar-kamar kapsulnya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti sarana multimedia dan charging ports.
  • Harga Terjangkau: Dengan berbagai pilihan durasi penyewaan, pelanggan dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka.
  • Konsep Unik: Konsep kamar kapsul yang unik memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan menarik.

Kesimpulan

Digital Airport Hotel di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta adalah pilihan akomodasi yang menarik bagi para penumpang yang membutuhkan tempat istirahat yang nyaman dan praktis di dalam bandara. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, hotel kapsul ini dapat menjadi solusi sempurna untuk kebutuhan penginapanmu di bandara. Jadi, jika kamu merencanakan perjalanan udara melalui Bandara Soekarno-Hatta, pertimbangkan untuk menginap di Digital Airport Hotel Terminal 2.


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *