Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Regional Express Saab 340 Albany To Perth Flight Report! Pesawat Ini Sudah Tidak Diproduksi Lagi!

Travel Vlog

Regional Express Saab 340 Albany To Perth Flight Report!

Jadi saya berkesempatan untuk mencoba terbang dengan Masapai Domestik Australia namanya Regional Express. Kebetulan dapat pesawat baling-baling tipenya Saab 340.

Saab 340 merupakan sebuah pesawat sayap rendah (low wing) yang terdiri dari dua mesin turboprop yang diproduksi oleh perusahaan pesawat Saab dan Fairchild.

Diproduksi pada tanggal 25 Januari 1983 dan pusat produksi pesawat ini berada di Linköping dan hingga kini pesawat ini sudah tidak diproduksi. Hingga Oktober 2005, Saab 340 beroperasi di 25 negara dan 56 maskapai.

Bisa dibilang Saab 340 ini adalah pesawat yang cukup tua ya?

 

Regional Express Saab 340 Albany To Perth Flight Report! Pesawat Ini Sudah Tidak Diproduksi Lagi!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Ubud Bali Asik Buat Jalan Kaki! Sama Trotoar Jakarta Keren Mana!? [ Wisata Bali ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.