Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Main Ke Pemandian Air Panas Grojokan Sewu Bareng Bajindul Dan Kawan Kawan!

Travel Vlog

Karena lokasi Desa Sumber Urip ini berada di dekat Gunung Kaba yang masih aktif, nggak kaget lagi kalau desa ini juga punya tempat wisata pemandian air panas yang masih alami. Namanya pemandian air panas Grojokan Sewu, tiket masuknya cuma lima ribu rupiah saja!

Meski namanya mirip, tapi ini bukan air terjun Grojogan Sewu yang ada di Karanganyar Jawa Tengah ya. Grojokan Sewu di Desa Sumber Urip ini adalah sebuah tempat wisata mata air panas yang berada di Bengkulu. Jadi kalau kamu liburan ke Bengkulu, kamu bisa mampir ke tempat wisata di Desa Sumber Urip ini ya.

Kebetulan kali ini saya main Ke tempat wisata pemandian air panas alami ini masih bareng youtuber Bajindul Gokil Abis dan kawan kawan lainnya! Cuma sayang saya nggak mandi, karena celana saya sobek waktu naik ke Gunung Kaba pake motor trail! Sayang banget sih, tapi mau bagaimana lagi. Gak bawa celana pendek cadangan.

Ya sudah, yang penting saya sempat merendam kaki sebentar di tempat pemandian air panas alami yang ada di Desa Sumber Urip Bengkulu ini. O iya, kalau cerita perjalanan ke Desa Sumber Urip juga bisa dibaca disini ya : https://catperku.com/berwisata-ke-bengkulu-mengulik-potensi-wisata-desa/.

Vlog Main Ke Pemandian Air Panas Grojokan Sewu Bareng Bajindul Dan Kawan Kawan!

Nah kalau penasaran seperti apa mata air panas di Desa Sumber Urip Bengkulu ini, tonton saja sampai selesai vlog yang ada di bawah ya. Tinggalkan komentar yang bermanfaat, juga jangan lupa like, share dan subscribe youtube.com/catperku ya!

 

Main Ke Pemandian Air Panas Grojokan Sewu Bareng Bajindul Dan Kawan Kawan!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

BACA JUGA :  Sunset Pantai Jerman Bali [ Beautiful Jerman Beach Bali Sunset ]

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

Tempat wisata pemandian air panas Grojokan Sewu di Desa Sumber Urip Bengkulu ini memang masih sangat alami banget. Tiket masuknya pun juga murah.
Tempat wisata pemandian air panas Grojokan Sewu di Desa Sumber Urip Bengkulu ini memang masih sangat alami banget. Tiket masuknya pun juga murah.

Bagaimana? Tempat wisata di Desa Sumber Urip Bengkulu ini memang masih alami banget. Jadi ya mungkin pengelolaanya belum seperti tempat wisata lain. Jelas engak mirip seperti Onsen di Jepang atau pemandian air panas Toya Bungkah yang sudah dikelola secara professional. Namun tempat wisata air panas Grojokan Sewu di Bengkulu ini cukup menyenangkan untuk dikunjungi.

Selain harga tiketnya murah, air panas disini lumayan kok. Gak terlalu panas, juga gak terlalu dingin. Pokoknya hangatnya pas banget. Pastikan membawa handuk sendiri, karena disini belum ada penyewaan handuk. Terus yang pasti kalau kamu berkunjung ke pemandian air panas ini, jangan buang sampah sembarangan ya. Biar kebersihannya tetap terjaga.


[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *