Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Explore Pantai Melasti | Melasti Beach, Bali, Indonesia (Bali Hidden Beach)

Travel Vlog

Pantai Melasti Bali atau Melasti Beach yang ada di Bali ini dulu pernah tergolong baru, dan menjadi sebuah pantai tersembunyi di Bali. Ini juga menjadi salah satu pantai favorit saya di Bali, yang selalu saya rekomendasikan di panduan liburan ke Bali. Atau kalau ada orang yang ingin berkunjung ke pantai sepi di Bali, ini selalu ada di daftar teratas. Lokasinya sendiri terletak di Desa Ungasan, Bali Selatan, tidak terlalu jauh dari daerah Kuta.

Meski pantai ini pernah menjadi pantai tersembunyi di Bali atau Hidden Beach Bali, namun sekarang pantai ini sudah banyak berubah. Karena kian hari semakin ramai orang yang berkunjung ke Pantai Melasti. Karena itu keberadaan pantai ini terus ditata rapi, dengan harapan pantai ini akan menjadi sebuah suguhan pantai cantik yang terlihat dari atas tebing curam.

Kalau sudah begitu, sudah pasti Pantai Melasti Bali ini bisa menarik hati wisatawan yang berkunjung ke Bali. Saya tidak akan heran, kalau tidak lama lagi pantai ini akan seramai Pantai Pandawa yang berada tak jauh disebelahya. Menurut saya, Melasti Beach ini malah lebih keren dibandingkan dengan Pantai Pandawa sih. Tempat parkirnya juga luas, dan bisa menampung banyak kendaran.

Daftar isi Tulisan

Vlog Explore Pantai Melasti Bali | Melasti Beach Indonesia (Bali Hidden Beach)

Vlog Explore Pantai Melasti | Melasti Beach, Bali, Indonesia (Bali Hidden Beach)
Vlog Explore Pantai Melasti | Melasti Beach, Bali, Indonesia (Bali Hidden Beach)

Kalau kamu penasaran, kamu bisa baca informasi tentang pantai keren di Bali ini disini: https://liburmulu.com/pantai-melasti-bikin-liburan-di-bali-sempurna/.

Setelah itu kamu bisa juga tonton dua travel vlog yang membahas pantai ini dibawah sampai selesai. Terus jangan lupa komentar, like, share dan subscribe channel yotube.com/catperku ya!

Travel Video Pantai Melasti Dahulu Sebelum Selesai Direnovasi Tiketnya Gratis

Dulu ketika Pantai Melasti Bali ini masih sepi, tiket masuk ke pantai gratis, tidak perlu bayar. Namun kondisi pantai masih sangat alami, dan fasilitas pendukung pariwisata di salah satu tempat wisata Bali yang keren ini bisa dibilang belum lengkap. Selain itu, kondisi pantai ini juga masih sepi, tidak seperti pantai di Bali lain yang sudah populer.

 

Explore Melasti Beach, Bali, Indonesia [ Bali Hidden Beach ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

Travel Video Pantai Melasti Sekarang Setelah Selesai Renovasi Tiketnya Bayar

Travel vlog Pantai Melasti yang pertama saya buat sekitar tahun 2018 akhir. Lalu yang terbaru dibawah ini saya buat pada bulan Januari 2020. Terlihat sekali bagaimana perubahan pantai yang lokasinnya bersebelahan dengan Pantai Pandawa Bali ini. Sekarang, pantai ini makin ramai dan makin banyak yang mengununjunginya. Bahkan, disini sekarang juga ada sebuah beach club yang sepertinya menarik untuk dikunjungi juga.

Sekarang di pantai ini juga sudah ada banyak warung makan untuk bersantai sambil makan. Jadi kamu jangan takut kelaparan kalau megunjungi tempat wisata di Bali yang keren ini ya. Dulu sih belum banyak warung makan disini. Sekarang, sampai bingung mau makan di warung yang mana kalau pas lagi laper.

BACA JUGA :  Resort World Langkawi Suite, Kamar Mewah Semalam 12 Juta Rupiah!

 

Pantai Melasti Bali Sekarang Sudah Tidak Gratis Lagi! [ Wisata Bali ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

Rute Ke Pantai Melasti Bali

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke pantai ini, kamu bisa pergi kesana dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Ada banyak tempat persewaan sepeda motor di Bali. Tinggal dipilih saja sesuai budget dan keperluan kamu. Untuk rute ke Pantai Melasti Bali bisa kamu temukan di motovlog yang ada di bawah ini ya.

 

Rute Jalan Ke Pantai Melasti Bali [ Motovlog Bali ] [ Motovlog Indonesia ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

Yang Biasa Ditanyakan Mengenai Pantai Melasti Bali

Dibawah ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin ditanyakan jika kamu berkunjung kesini untuk pertama kali. Semoga beberapa pertanyaan dan jawaban singkat ini bisa membantu kamu untuk yang ingin pergi kesini.

Apakah Pantai Melasti dekat dengan Pantai Pandawa?

Iya, Pantai melasti ini lokasinya sangat dekat dengan Pantai Pandawa. Bahkan sebenarnya dua pantai tersebut hanya dipisahkan oleh sebuah tebing.

Apakah bus besar bisa parkir di Pantai Melasti Bali?

Bisa, karena di pantai ini tersedia area parkir yang luas baik untuk bus besar, mobil sedang hingga sepeda motor.

Apakah Pantai Melasti ini bisa untuk berenang anak anak?

Kalau air laut sedang surut, pantai ini cocok untuk berenang anak anak. Namun kalau air laut sedang pasang, sebaiknya anak anak tidak berenang disini. Karena ombak ketika laut sedang pasang bisa membesar.

Berapa harga tiket masuk ke Pantai Melasti ini?

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Melasti Bali ini adalah IDR 10.000 per orang termasuk bayar parkir sepeda motor IDR 2000.

BACA JUGA :  Pengalaman Terbang ke Bandara Haneda Tokyo

Kapan waktu terbaik untuk berkunjung?

Pagi hari atau sore hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai ini. Kamu juga bisa mampir ke Beach Club yang ada di dekat pantai ini.

Ada tempat makan warung dan restoran disini?

Jika kamu kelaparan, kamu bisa makan di warung yang ada di dekat pantai. Harganya ya standard harga makanan di tempat wisata bali. Sudah tentu jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga makanan di daerah bukan tempat wisata.


[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.