Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Pantai Di Lombok Favorit Wajib Kunjung Ketika Liburan Ke Lombok! [ Wisata Lombok ]

Travel Vlog

Kamu.. pernah liburan ke lombok? Pernah mengunjungi pantai di Lombok yang mana saja coba? Selain pantai di Bali, tentu saja pantai keren di Lombok ini juga merupakan salah satu daya tarik yang membuat kamu untuk ingin segera pergi berlibur ke Lombok. Bisa dibilang, masih ada banyak pantai alami, pantai tersembunyi di Lombok yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Karena tentu ada banyak sekali pantai di lombok yang bisa kamu kunjungi, ketika liburan kesana. Cuma, saking banyaknya itu kadang suka bingung mau mengunjungi pantai yang mana dulu ketika liburan di lombok. Makanya disini saya mencoba berbagi beberapa pantai keren di Lombok yang sebaiknya segera kamu kunjungi.

Sementara saya membuat 9 daftar pantai di Lombok favorit yang wajib dikunjungi dulu. Kira-kira, favorit kamu pantai yang mana saja nih? Lalu kamu paling pengen berkunjung ke pantai yang mana dulu? Yang mana saja boleh sih, karena hampir semua pantai yang ada di travel vlog pantai keren di Lombok ini memang wajib buat dikunjungi.

Travel Vlog Indonesia Pantai Di Lombok Favorit Wajib Kunjung Ketika Liburan Ke Lombok! [ Wisata Lombok ]

Yang pasti tonton sampai selesai travel vlog dibawah ini. Jangan lupa buat tinggalkan komentar di videonya, like, share dan subscribe channel youtube.com/catperku ya!

 

Pantai Di Lombok Favorit Wajib Kunjung, No 5 Paling Unik! [ Wisata Lombok ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

BACA JUGA :  Makanan Di Resto Ini Dicampur Teh hijau / Matcha! Kayak Apa Rasanya?

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

Mengenal Lebih Dekat 9 Pantai Di Lombok Terfavorit!

Mengenal lebih dekat 9 Pantai Di Lombok terfavorit yang bisa kamu kunjungi kalau kamu liburan ke Lombok.
Mengenal lebih dekat 9 Pantai Di Lombok terfavorit yang bisa kamu kunjungi kalau kamu liburan ke Lombok.

Untuk kamu yang pengen tahu lebih detail dengan tempat wisata di Lombok berupa pantai, kamu bisa baca tulisan ini sampai selesai. Disini akan dibagikan megenai informasi lengkap pantai di Lombok yang dibahas di travel vlog diatas. Nah, beberapa tempat wisata di Lombok berupa pantai untuk kamu kunjungi kira-kira ada dibawah ini ya :

1. Pantai Kuta Lombok
2. Pantai Tanjung Aan
3. Pantai Semeti
4. Pantai Selong Belanak
5. Pantai Pink Lombok
6. Pantai Mawi
7. Pantai Cemara Lombok Timur
8. Pantai Tanjung Ringgit
9. Pantai Mawun

1. Pantai Kuta Lombok

Sesuai namanya, pantai di Lombok ini berada di daerah Kuta Lombok yang merupakan pusat wisata di Lombok tengah. Pantai ini sudah terkenal sejak dulu. Tidak cuma terkenal karena pasir pantainya yang halus dan berwarna putih, namun Pantai Kuta Lombok ini juga terkenal karena sebuah upacara Suku Sasak yang diadakan setiap setahun sekali. Namanya adalah Upacara Bau Nyale dimana pada waktu upacara tersebut berlangsung, para pelaut akan mencari cacing Nyale di sekitar Pantai Kuta Lombok.

2. Pantai Tanjung AAN

Pantai di Lombok ini adalah salah satu pantai favorit yang berada di kawasan Mandalika Lombok Tengah. Lokasinya pun hanya berjarak sekitar 1 jam perjalanan saja dari Bandara Lombok, atau hanya sekitar 20 menit dari kawasan Kuta Lombok. Tak cuma populer di kalangan turis, Pantai Tanjung AAN juga menjadi pantai favorit masyarakat setempat. Terlihat ketika sore hari kawasan pantai ini akan dipenuhi oleh turis dan orang lokal setempat.

Nah, kira-kira itu dulu deh 9 pantai di Lombok yang bisa kamu kunjungi kalau lagi liburan ke Lombok. Kasih tahu ya kamu paling pengen mengunjungi pantai yang mana!

BACA JUGA :  Kehidupan Di Kampung Suku Dayak Desa Lopus Lamandau Seperti Apa Sih?

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *