Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!
Pantai Atuh Beach Nusa Penida Ini Wajib Kamu Kunjungi!  [ Wisata Nusa Penida ]

Pantai Atuh Beach Nusa Penida Ini Wajib Kamu Kunjungi! [ Wisata Nusa Penida ]

Travel Vlog

Pantai Atuh Beach Nusa Penida ini adalah salah satu pantai di Nusa Penida yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi. Lokasinya persis di sebelah Diamond Beach Nusa Penida, juga berada tak jauh dari spot sunrise view Tanjung Juntil. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Atuh Nusa Penida ini tentunya ketika pagi hari ketika pantai ini masih sepi. Kamu bisa juga melihat sunrise terlebih dahulu dari Pantai Atuh, atau dari Tanjung Juntil di dekatnya.

Namun kalau kamu pergi ke Pantai Atuh Beach ini ketika siang hari, sebaiknya sekalian berkunjung ke Diamond Beach saja. Namun seperti biasanya, untuk pergi ke tempat wisata pantai di Nusa Penida, kamu harus mempersiapkan fisik dan stamina. Karena untuk menuju ke Pantai Atuh ini, kamu harus menuruni puluhan anak tangga. Turunnya sih cukup gampang ya. Yang jadi masalah itu pas naiknya. Bakalan capek banget deh. Ya nggak sih?

 

Pantai Atuh Beach Nusa Penida Ini Wajib Kamu Kunjungi! [ Wisata Nusa Penida ] [ Wisata Bali ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

 

BACA JUGA :  Tari Kecak Dance At Garuda Wisnu Kencana Cultural Park [ Wisata Bali ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *