Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Seperti Apa Ya Kantor Google Indonesia?

Travel Vlog

Main, Makan Gratis Di Kantor Google Indonesia!

Dalam seminggu belakangan saya bolak-balik ke Jakarta sampe dua kali. Salah satunya adalah karena diundang main ke Kantor Google Indonesia.

Acaranya sih, merela lagi punya tools baru buat publisher dan webmaster seperti saya. Namanya Questiom Hub. Apa sih Itu?

Terus terang, saya juga masih rada kurang jelas. Tapi semacam platform yang bakal bisa memberi Inspirasi untuk membuat konten. Karena disitu ada beberapa pertanyaan tak terjawab dari hasil pencarian di Google Search.

Question Hub masih dalam tahap beta, jadi belum open ke publik. Bahkan yang diundang ke acara ini pun baru dapat aksesnya kira-kira seminggu kemudian. Penasaran juga sih pengen main-main sama Question Hub ini. Nanti deh ya, saya review di blog SEO saya ?

 

Main, Makan Gratis Di Kantor Google Indonesia Yang Baru! Seperti Apa Ya Kantor Google Indonesia?
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Ketemu Kepiting Raksasa Dan Gurita Raksasa Di Pasar Ikan Hakodate Di Jepang

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.