Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Jelajah Budaya Pulau Wakatobi

Travel Vlog

Kalian pasti sudah tahu Pulau Wakatobi bukan? Pulau Wakatobi ini sebenarnya diambil dari nama empat gugusan pulau besar disana, yaitu Binongko, Kaledupa, Tomia, dan Wangi-wangi!

Kalau mengeinai Wisata Wakatobi bagaimana? Pasti sebagian besar akan menjawab, Wakatobi terkenal dengan wisata alam, terutama pantai dan kehidupan bawah lautnya!

Tapi percaya tidak, selain wisata alam, Wakatobi juga kayak akan daya tarik budaya! Seperti yang saya ceritakan dalam vlog catperku episode 4 yang berjudul “Jelajah Wakatobi (Budaya)” ini!

Tonton sampe habis ya travel vlog Indonesia saya yang membahas Wakatobi ini!

 

Jelajah Pulau Wakatobi [ Wisata Budaya Wakatobi ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

PS: ini bikinnya sambil belajar edit di Adobe Premiere Pro CC, jadi mohon maap kalau masih standard banget. Baru kenalan sama software video editornya 😀

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

Music : Jarico – Landscape : https://soundcloud.com/freemusicforvlogs/jarico-landscape-free-music-for-vlogs?in=freemusicforvlogs/sets/travel-vlog-music

BACA JUGA :  Jalan Jalan ke Jepang, Liburan Ke Jepang Di 3 Musim Yang Berbeda!

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.