Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Jalan-Jalan Ke Nara Park Di Jepang! Rusa Di Nara Park Ini Lucu-Lucu Lho!

Travel Vlog

Nara Park (奈良 公園, Nara Kōen) adalah sebuah taman besar di pusat Kota Nara. Taman ini didirikan pada tahun 1880. Inii adalah kali pertama saya main ke Nara Park! Ternyata asik banget lho main ke Nara Park. Jadi kalau liburan ke Jepang, pastikan untuk memasukkan Nara Park Ke Itinerarymu!

Taman ini juga merupakan rumah bagi ratusan rusa berkeliaran bebas. Dalam agama Shinto, Rusa ini dianggap utusan para dewa, makanya dibiarkan begitu saja hidup bebas di sekitar Nara Park. Totalnya hampir 1.200 rusa di Nara yang telah menjadi simbol kota.

Rusa di Kota Nara ini semuanya jinak, meskipun mereka bisa agresif jika mereka berpikir kamu akan memberi mereka makan. Kerupuk atau senbe untuk memberi makanan rusa dijual di sekitar taman. Lucunya, beberapa rusa telah belajar membungkuk kepada pengunjung untuk meminta diberi makan.

Nara Park ini hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Stasiun Kintetsu Nara atau sekitar 20 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Nara. Atau, taman Nara ini juga dapat dicapai dengan bus. Ada beberapa pemberhentian di sekitar taman. Tertarik untuk main ke Nara Park ketika liburan ke Jepang?

 

Jalan Jalan Ke Nara Park Di Jepang Ketemu Rusa Di Pusat Kota [ Travel Vlog Jalan Jalan Di Jepang ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Kebakaran Hutan Saat Road Trip Di Kalimantan

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.