Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Jalan Jalan ke Jepang, Liburan Ke Jepang Di 3 Musim Yang Berbeda!

Travel Vlog

Jalan Jalan ke Jepang, Pengalaman Liburan Ke Jepang Di 3 Musim Yang Berbeda! Ada suasana musim dingin di Jepang, musim semi di Jepang, juga musim panas di Jepang pada vlog liburan ke Jepang ini!

Oiya, kalau kamu punya rencana liburan ke Jepang, kamu juga bisa baca tips liburan ke Jepang saya disini ya: https://catperku.com/liburan-ke-jepang-yang-bikin-nagih/

Ini adalah vlog jalan jalan ke Jepang, pengalaman liburan ke Jepang pada 3 musim yang berbeda. Mulai dari musim dingin, musim semi hingga musim panas di Jepang. Yang kurang tinggal autumn atau musim gugur saja! Doakan tahun ini bisa main ke Jepang dan bisa merasakan suasana musim gugur ya!

Pada video ini, saya juga mengunjungi beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Kyoto, Hachinohe, Kanazawa, Okayama, Jodogahama, Kuji dan masih banyak lainnya. Lihat aja sampai selesai, jangan lupa like, share dan SUBSCRIBE youtube.com/catperku!

 

Jalan Jalan ke Jepang, Liburan Ke Jepang Di 3 Musim Yang Berbeda!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

Soundtrack:

Kokoro No Tomo ~心の友~ (“Kokoro No Tomo POP! Season2”オープニングテーマ)
Amour MiCo 【アモウミコ】 2nd Mini Album 『BRAND NEW ME』 2015.3/18 Release

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Kuliner Lombok Sate Rembiga Di Mataram [ Wisata Lombok ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *