Pengalaman Terbang Seru Bersama ANA Airlines dari Tokyo Haneda ke Akita

Jepang, Tempat Wisata, Travel Vlog

Hai, teman-teman! Saya kembali lagi dengan pengalaman terbang baru yang pastinya seru untuk dibagikan. Kali ini, saya akan membahas perjalanan saya dengan ANA Airlines, atau All Nippon Airways, dari Tokyo Haneda ke Akita. Ini adalah penerbangan domestik di Jepang yang menawarkan pengalaman yang tak kalah menarik. Jadi, mari kita mulai ceritanya!

Keberangkatan Dari Tokyo Haneda

 

Flight Trip Tokyo Haneda To Akita With ANA Airlines Boeing 737 800 Economy Class
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Saya tiba di Bandara Internasional Haneda Tokyo dengan semangat petualangan yang tinggi. Bandara Haneda adalah salah satu bandara tersibuk di Jepang dan sangat mudah diakses dari pusat kota Tokyo. Sebelum memulai perjalanan ini, saya sudah melakukan pemesanan tiket secara online, yang membuat proses check-in menjadi lebih cepat dan mudah. Setelah melewati proses keamanan, saya pun siap untuk mengeksplorasi terminal bandara.

Kemewahan Wi-Fi Gratis di ANA Airlines

Salah satu hal yang selalu saya sukai ketika terbang dengan maskapai Jepang adalah fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan selama penerbangan. ANA Airlines tidak terkecuali. Ini adalah fitur yang sangat berguna, terutama jika kamu ingin tetap terhubung dengan keluarga atau teman-teman selama perjalanan. Selain itu, Wi-Fi ini juga memungkinkan saya untuk tetap produktif selama penerbangan.

Kenyamanan Economy Class

Saat saya masuk ke pesawat Boeing 737-800 ANA, saya dengan cepat menemukan tempat duduk saya di kelas ekonomi. Meskipun ini adalah kelas ekonomi, saya merasa bahwa ruang kaki yang disediakan cukup nyaman, dan kursinya pun empuk. ANA Airlines juga memberikan selimut dan bantal untuk menambah kenyamanan selama penerbangan. Dengan suasana yang tenang dan pencahayaan yang lembut di kabin, saya merasa nyaman sejak awal.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Jawa Tengah Terkeren Ini Bersama Teman-Temanmu!

Menu Makanan yang Menggugah Selera

Saat penerbangan, saya selalu menantikan makanan yang akan disajikan. Menu makanan di ANA Airlines selalu bervariasi dan menggugah selera. Untuk penerbangan ini, saya memilih hidangan khas Jepang, yakni nasi dengan daging sapi saus teriyaki. Rasanya lezat dan autentik. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan makanan lain, termasuk hidangan vegetarian. Setelah menikmati makanan lezat ini, saya merasa lebih energik untuk melanjutkan perjalanan.

Pemandangan dari Ketinggian

Saat pesawat mulai mengudara dari Bandara Haneda, saya bisa melihat pemandangan Tokyo dari ketinggian. Gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, Sungai Sumida yang membelah kota, dan Gunung Fuji yang tampak megah di kejauhan. Ini adalah salah satu pemandangan yang selalu menakjubkan ketika terbang dari Tokyo.

Kedatangan di Bandara Akita

Setelah kurang lebih satu jam perjalanan yang nyaman, pesawat ANA mendarat dengan mulus di Bandara Akita. Bandara ini terletak di prefektur Akita, di bagian utara Pulau Honshu. Setelah keluar dari pesawat, saya dengan cepat menemui bagasi saya dan melanjutkan petualangan saya di prefektur Akita.

Kesimpulan

Penerbangan dengan ANA Airlines dari Tokyo Haneda ke Akita adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Pelayanan yang ramah, fasilitas Wi-Fi gratis, dan makanan lezat semuanya membuat perjalanan ini tak terlupakan. Jika kamu merencanakan perjalanan di Jepang, pertimbangkan untuk menggunakan ANA Airlines untuk penerbangan domestikmu. Pasti kamu akan merasa puas dengan pengalaman yang mereka tawarkan. Terima kasih telah mengikuti cerita perjalanan ini, dan sampai jumpa di petualangan berikutnya!


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *