Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!

Travel Vlog

Garuda Indonesia, sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia, tidak hanya dikenal karena layanan penerbangan yang berkualitas, tetapi juga karena sejarah panjangnya dalam industri penerbangan. Salah satu yang menarik perhatian adalah penggunaan livery atau corak pada pesawatnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Garuda Indonesia Retro Livery atau Classic Livery yang menghadirkan nuansa masa lalu yang klasik dan elegan.

Video Garuda Indonesia Retro Livery: Pesona dari Masa Lalu

 

Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Pengalaman Saya Bertemu dengan Garuda Indonesia Retro Livery

Ketika saya berada di Bandara Soekarno-Hatta, mata saya tertuju pada sebuah pesawat yang terlihat berbeda dari yang lain. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan, tetapi kemudian saya sadar bahwa itu adalah Garuda Indonesia Retro Livery. Sensasi nostalgia langsung menyelimuti pikiran saya saat itu.

Kehadiran Garuda Indonesia Vintage Flight Experience

Sebelumnya, saya telah mendengar kabar dari media sosial tentang rencana Garuda Indonesia untuk menghadirkan layanan penerbangan dengan tema tempo dulu yang dikenal sebagai “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”. Konsep ini menawarkan pengalaman unik bagi penumpang untuk merasakan sensasi penerbangan zaman dulu dengan layanan yang mengingatkan pada era keemasan penerbangan Indonesia.

BACA JUGA :  Suasana Peyeberangan Pelabuhan Gilimanuk - Pelabuhan Ketapang, Pelabuhan Utama Penghubung Jawa Bali!

Rasa Penasaran yang Tidak Terpenuhi

Sayangnya, saat saya melihat Garuda Indonesia Retro Livery, saya tidak memiliki kesempatan untuk mencoba pengalaman penerbangan yang unik tersebut. Jadwal penerbangan saya tidak cocok dengan jadwal penerbangan yang menampilkan livery klasik ini. Meskipun demikian, hanya melihat pesawat dengan livery retro tersebut sudah membuat saya merasa senang.

Pengalaman Melihat Garuda Indonesia Classic Livery

Meskipun saya tidak memiliki kesempatan untuk menaiki pesawat dengan Garuda Indonesia Retro Livery, tetapi melihatnya dari dekat sudah cukup membuat saya terkesan. Garuda Indonesia Classic Livery menghadirkan nuansa masa lalu yang klasik dan elegan, membangkitkan kenangan akan era keemasan penerbangan Indonesia.

Pengalaman Memotret dari Jarak Jauh

Meskipun tidak bisa merasakan pengalaman penerbangan dengan livery klasik tersebut, saya tetap memanfaatkan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan memotret pesawat tersebut dari jarak jauh. Saya membiarkan kamera saya mengabadikan keindahan Garuda Indonesia Retro Livery, sehingga saya bisa menyimpan kenangan akan momen tersebut.

Harapan untuk Mencoba Suatu Saat Nanti

Meskipun belum ada kesempatan untuk mencoba pengalaman penerbangan dengan Garuda Indonesia Classic Livery, saya tetap berharap bisa merasakannya suatu saat nanti. Saya berharap bahwa pada kesempatan berikutnya, saya bisa menemukan jadwal penerbangan yang cocok sehingga saya bisa merasakan sensasi penerbangan tempo dulu dengan kru kabin yang mengenakan atribut klasik “Garuda Indonesia Classic Brand”.

Kesimpulan

Meskipun saya tidak bisa merasakan langsung pengalaman penerbangan dengan Garuda Indonesia Retro Livery, tetapi melihatnya dari dekat sudah cukup membuat saya senang. Pengalaman tersebut mengingatkan saya akan sejarah panjang dan prestasi Garuda Indonesia dalam industri penerbangan Indonesia. Saya berharap bahwa suatu saat nanti, saya bisa merasakan sensasi penerbangan tempo dulu dengan livery klasik tersebut.


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *