Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Gajayana Luxury, Kereta Api Sleeper Termahal Yang Pernah Saya Coba! 1.400.000 Sekali Jalan Euy!

Travel Vlog

Gajayana Luxury, Kereta Api Sleeper Termahal Yang Pernah Saya Coba! 1.400.000 Sekali Jalan Euy! – Blog review Gajayana Luxury bisa dibaca disini : https://catperku.com/kereta-api-gajayana-luxury-sleeper/

Kereta Api Gajayana Luxury ini adalah salah satu kereta sleeper di Indonesia selain Argo Bromo Anggrek Luxury yang pernah saya coba. Kalau Argo Bromo Anggrek Luxury ini rutenya adalah Jakarta (Gambir) – Surabaya (Pasar Turi), Kereta Api Gajayana Luxury ini rutenya adalah Jakarta (Gambir) – Malang. Waktu tempuhnya juga lebih lama, sekitar 15 jam untuk melewati rute Jakarta Malang.

Jadwal kereta api Gajayana Luxury ini tidak setiap hari ada, namun hanya ada pada hari tertentu saja. Dari informasi yang saya dapatkan, Kereta Api Gajayana Luxury ini hanya ada jadwal pada hari Jumat (Berangkat Dari Stasiun Gambir Jakarta) dan Minggu (Berangkat dari Stasiun Malang). Saya nggak tau kenapa begitu. Apa mungkin karena harga tiket KA Gajayana Luxury ini mahal, di IDR 1.400.000 untuk sekali jalan. Yaitu, sekitar 3 kali lipat harga tiket normal KA Gajayana.

Nggak tau juga sih, karena kemarin ketika saya naik KA Gajayana Luxury, kursinya hampir terisi penuh. Paling tidak lebih banyak dibandingkan dengan ketika saya Naik Argo Bromo Anggrek Luxury yang hanya terisi 4 orang. Terus, ada beberapa peningkatan juga sih mengenai servis di Gerbong Luxury ini.

Seperti misalnya yang paling saya ingat adalah, sekarang penumpang diberi handuk basah untuk refresh. Bukan lagi handuk kering yang super kasar. Yah, meski pada beberapa bagian menurut saya masih perlu pembenahan sana sini. Mengingat harga tiketnya cukup fantastis untuk sebuah kereta sleeper di Indonesia.

 

Gajayana Luxury, Kereta Api Sleeper Termahal Yang Pernah Saya Coba! 1.400.000 Sekali Jalan Euy!
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

BACA JUGA :  Review Kereta Bandara Jakarta Soekarno Hatta! Mahal Atau Murah?

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--


[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *