Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Explore Wisata Alam Wakatobi Island Indonesia!

Travel Vlog

Wakatobi Island Indonesia Natural Beauty! Wakatobi have so many beautiful beach, so many Wakatobi Dive Spot To Explore!

Wisata Alam Wakatobi itu luar biasa cantiknya! Kalau di vlog Wakatobi sebelumnya saya bercerita tentang keindahan budaya Wakatobi. Pada vlog Wakatobi yang ini saya akan menujukkan beberapa keindahan alam dari Wakatobi!

Seperti yang sudah banyak didengar, keindahan bawah laut Wakatobi bisa dibilang setara dengan Raja Ampat. Wakatobi juga punya banyak pantai cantik yang tersebar di beberapa pulau utamanya.

Liburan ke Wakatobi kali ini, saya berkunjung ke 5 pulau yang ada di Kepulauan Wakatobi yaitu Pulau Tomia, Pulau Binongko, Pulau Wangi Wangi, Pulau Kaledupa dan Pulau Hoga.

Sudah penasaran bagaimana keindahan alam wakatobi itu? Tonton sampai selesai ya vlog wakatobi catperku episode 6 ini!

 

Explore Wisata Alam Wakatobi Island Indonesia! [ Wonderful Indonesia ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Liburan Ke Australia Barat Bisa Ngapain Aja!? [ Travel Vlog Australia ]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.