Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Cara Naik Kereta Api Shinkansen Di Jepang [ Kakunodate Ke Tokyo ] [ Liburan Ke Jepang ]

Travel Vlog

Kereta Shinkansen adalah salah satu moda transportasi umum kereta api di Jepang yang juga dikenal sebagai “Bullet Train”. Kereta Shinkansen Jepang ini memiliki julukan “Bullet Train” karena memang Kereta Shinkansen Jepang ini bisa beroperasi dengan kecepatan tinggi.

Kereta Shinkansen Tercepat bisa beroperasi pada kecepatan lebih dari 350 km perjam. Nah, kalau Shinkansen Komachi yang mengantarkan saya dari Kakunodate ke Tokyo ini beroperasi pada kecepatan maksimal 320-an KM per jam.

Cepet banget bro, kalau saja Indonesia punya, Jakarta – Malang bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 3 jam nih ya! Tapi sayang Shinkansen di Indonesia belum ada. Jadi ya, saya cobain naik Kereta Shinkansen Jepang dulu deh!

 

Cara Naik Kereta Api Shinkansen Di Jepang [ Kakunodate Ke Tokyo ] [ Liburan Ke Jepang ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Nabana No Sato Winter Illumination Festival! (With Begonia Garden - Travel Vlog Jepang)

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *