Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Tutorial Cara Buat Replika Makanan Di Jepang Makanan Palsu Jepang!

Travel Vlog

Di Jepang bisa beli daging palsu? Eits! Tapi palsu yang saya maksud ini adalah replika makanan yang lazim ditemui di beberapa restoran di Jepang.

Tidak untuk dimakan, tapi replika makanan tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya, agar pembeli tahu seperti apa bentuk asli makanan tersebut.

Ternyata bikinnya nggak terlalu susah lho! Gak percaya, lihat saja video ini sampai selesai. Disini saya belajar membuat replika makanan dari lilin ketika liburan ke Jepang.

Tutorial Cara Buat Replika Makanan Di Jepang Makanan Palsu Jepang! [ Vlog Liburan Ke Jepang ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Trekking, Menembus Badai Salju! [ Travel Vlog Jepang - Okayama - Hiruzen]

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.