5+ Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa

5+ Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits Pemandangan Indah!

Tips Liburan

Pasuruan, kota yang terletak di Jawa Timur, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan keberagaman kuliner dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu daya tarik yang sedang viral di Pasuruan adalah cafe-cafe yang menawarkan tidak hanya hidangan lezat tetapi juga pemandangan yang memesona dan spot-spot foto Instagramable terbaik di 2024. Mari kita bahas lebih lanjut tentang setiap cafe yang disebutkan dalam artikel di atas.

1. Kedai Hutan Cempaka

5 Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - Kedai Hutan Cempaka

Kedai Hutan Cempaka adalah destinasi kuliner yang unik di Pasuruan.

Terletak di hutan, cafe ini menawarkan berbagai hidangan lezat dan fasilitas rekreasi yang lengkap.

Dari wedang hingga ayam goreng, Anda dapat menikmati berbagai hidangan sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah.

Fasilitas seperti playground, trampoline, dan jembatan gantung membuat Kedai Hutan Cempaka menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

2. Cafe E

5 Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - Cafe E

Cafe E adalah tempat yang sempurna bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Terletak di Pasuruan, cafe ini menawarkan panorama sawah dan pegunungan yang menakjubkan.

Interior cafe yang didominasi oleh gaya modern minimalis menciptakan atmosfer yang nyaman dan bersahaja.

Menu yang disajikan di Cafe E mencakup berbagai hidangan favorit, mulai dari ayam geprek, nasi goreng, hingga aneka pasta.

BACA JUGA :  Tutorial Cara Naik Kuala Lumpur Monorail! [Travel Vlog Malaysia]

3. Rumah Bunga Cafe & Resto

5 Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - Rumah Bunga Cafe & Resto

Rumah Bunga Cafe & Resto adalah salah satu destinasi populer di Pasuruan yang terletak di dataran tinggi atau perbukitan.

Cafe ini menawarkan suasana yang menenangkan dengan pemandangan hutan pinus dan sungai kecil yang mengalir di sekitarnya.

Apakah Anda ingin bersantai sambil menikmati minuman atau mencari spot selfie yang menarik, Rumah Bunga Cafe & Resto memiliki segalanya.

Dekorasi bambu dan kayu, jembatan gantung, dan bean bag berwarna-warni menambahkan sentuhan yang unik pada cafe ini.

[ Baca Juga: 11+ Rekomendasi Makanan Enak yang Cocok Dipesan Malam Hari ]

4. Grande Garden Cafe

5 Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - Grande Garden Cafe

Grande Garden Cafe adalah destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Dengan fasilitas playground anak lengkap dan area tempat duduk yang unik di atas kolam ikan, cafe ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang.

Menu unggulan seperti blukutuk udang, mangut lele, soup tomyam, dan chicken steak jamur akan memanjakan lidah Anda sementara Anda menikmati suasana asri cafe ini.

5. Jalan Tengah Cafe

5 Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - Jalan Tengah Cafe

Jalan Tengah Cafe adalah hidden gem di Pasuruan yang menawarkan suasana modern etnik dan spot-spot foto yang menarik.

Terletak di tepi sawah, cafe ini menawarkan pemandangan yang menawan. Dari ayunan hingga hammock, ada banyak spot untuk mengabadikan momen berharga Anda.

Menu andalannya seperti Oxtail Soup, Battered Fish & Chips, Oxtail Fried Rice, Beef Kwetiau, dan Sirloin Steak akan memanjakan lidah Anda.

BACA JUGA :  Cara Ambil 1000-an YEN Di ATM Seven Eleven Jepang Dengan CIMB NIAGA!

The Olive Branch

5+ Rekomendasi Cafe Pasuruan Hits dengan Panorama Sawah hingga Nuansa Eropa - The Olive Branch, juga dikenal sebagai Rustic Market 4.0

The Olive Branch, juga dikenal sebagai Rustic Market 4.0, adalah cafe lain yang menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Terletak di Taman Dayu, cafe ini memiliki panorama perbukitan yang menakjubkan. Interior yang estetik membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto.

Menu di The Olive Branch mencakup berbagai hidangan lezat seperti Korean beef bulgogi, lime honey chicken, fish n chips, grill salmon salsa, aneka pasta, pizza, dan steak.

Kesimpulan

Itulah sekilas tentang cafe-cafe hits di Pasuruan dengan pemandangan indah yang patut Anda kunjungi saat berlibur di kota ini di 2024.

Dari pemandangan alam yang menakjubkan hingga hidangan lezat dan spot-spot foto Instagramable, setiap cafe menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda.

Jadi, jangan ragu untuk menjadwalkan kunjungan Anda ke salah satu dari cafe-cafe ini untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Pasuruan!


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *