Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Argo Bromo Anggrek Luxury!! Kereta Sleeper Termahal Pertama Indonesia! Naik ini Gimana Rasanya?

Travel Vlog

Ini dia Argo Bromo Anggrek Luxury! Sudah pernah naik kereta sleeper termahal di Indonesia belum? Peluncuran pertama kereta sleeper mewah pertama di Indonesia Argo Bromo Anggrek Luxury ini kalau gak salah pada bulan Juni 2018 lalu, menjelang musim mudik.

Karena itu, untuk sementara ini memang kereta sleeper baru dipasang pada rangkaian Argo Bromo Anggrek dengan rute Jakarta (Gambir) – Surabaya (Pasar Turi).

Pada waktu peluncuran pertama kemarin, harga tiket kereta sleeper mewah Argo Bromo Anggrek Luxury ini masih promo di harga IDR 900.000. Sementara itu harga tiket Kereta Api Argo Bromo Anggrek Luxury pada hari normal adalah di IDR 1.250.000 saja.

Namun karena saya berangkat menjelang weekend, saya mendapat tiket Kereta Api Argo Bromo Anggrek Luxury dengan harga IDR 1.350.000, lebih mahal sedikit. Kabarnya bakalan ada Kereta Api Gajayana Luxury, tapi dengan harga lebih mahal. Tapi informasi mengenai Gajayana Luxury ini belum terkonfirmasi sepenuhnya ya.

Setelah melihat review Argo Bromo Anggrek Luxury, Kereta Api Termewah Di Indonesia! Benarkan Kereta Ini Super Mewah!? Tertarik untuk mecoba? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar yang ada dibawah ya! Jangan lupa like, subscribe dan share!

Kalau mau baca reviewnya berkunjung ke travel blog catperku aja ya: https://catperku.com/review-argo-bromo-anggrek-luxury/

 

Argo Bromo Anggrek Luxury!! Kereta Sleeper Termahal Pertama Indonesia! Naik ini Gimana Rasanya?
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Kalayang Skytrain Soekarno Hatta, Skytrain Bandara Pertama Di Indonesia!

[email protected]nfo

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *