Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Air Terjun Coban Sewu Lumajang Keren Banget! [ Coban Tumpak Sewu Malang Lumajang]

Travel Vlog

Coban Sewu atau Tumpak Sewu! Begitulah orang mengenal keberadaan air terjun yang berada di perbatasan Malang dan Lumajang itu. Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini bisa kamu kunjungi kalau menyusuri jalur selatan jawa seperti yang saya lakukan kemarin.

Untuk menikmati keindahan Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini bisa dilakukan baik di wilayah Lumajang atau Malang. Karena Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini berada di perbatasan Lumajang. Misalnya kamu bisa menikmati air terjun ini dari Dusun Jagalan, Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading yang merupakan desa terakhir di Kabupaten Malang sebelum masuk ke Kabupaten Lumajang.

Alternatifnya, kamu juga bisa menikmati keindahan Coban Sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Mau menikmati darimana saja boleh, karena darimanapun air terjun ini tampak indah. Pastikan saja kamu menyiapkan stamina kalau mau turun ke bawah untuk menikmati Coban Sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu dari jarak lebih dekat.

Air Terjun Coban Sewu Lumajang Keren Banget! [ Coban Tumpak Sewu Malang Lumajang ]
Watch this video on YouTube.
Subscribe ke Youtube Fahmi Catperku.com ya!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Bagiaan Dalam Incheon Airport Korea Selatan

[email protected]

Fahmi adalah penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.