13 Travel Influencer, Vlogger, Blogger Dari Indonesia

13 Travel Influencer, Vlogger, Blogger Dari Indonesia

Berita Traveling

Profil Para Travel Blogger, Vlogger dan Influencer Indonesia Terbaru Di 2024!

Di era digital saat ini, fenomena travel blogging dan influencer menjadi semakin populer.

Banyak individu yang memiliki passion dalam menjelajahi tempat-tempat baru dan berbagi pengalaman mereka melalui berbagai platform online seperti blog, Instagram, YouTube, dan Twitter.

Di Indonesia sendiri, terdapat sejumlah travel blogger dan influencer yang cukup terkenal dan memiliki pengikut setia. Berikut adalah profil beberapa di antaranya:

1. Satya Winnie, Cewek Petualang

Satya Winnie dikenal sebagai seorang cewek petualang yang gemar menjelajahi tempat-tempat eksotis di berbagai belahan dunia.

Dengan blog pribadinya di satyawinnie.com dan akun media sosial yang aktif seperti Instagram, YouTube, dan Twitter, Satya Winnie secara konsisten membagikan cerita-cerita serunya selama melakukan perjalanan.

Melalui konten-konten yang menarik dan informatif, ia berhasil menarik perhatian banyak pengikut yang tertarik dengan gaya hidup petualang.

2. Fahmi Catperku Travel Blogger Dan Motovlogger

Fahmi, yang dikenal dengan nama Catperku, adalah seorang travel blogger dan motovlogger yang memiliki minat dalam dunia perjalanan dan motor.

Dengan travel blog di catperku.com dan kehadiran aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook, Fahmi berhasil menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi tempat-tempat baru dengan kendaraan bermotor.

BACA JUGA :  Japan Airlines: Eksplorasi Keunikan Video Keselamatan Penerbangan

Kontennya yang beragam dan informatif membuatnya menjadi salah satu travel blogger dan influencer yang cukup populer di Indonesia.

3. Marischka Prudence, Suka Diving

Marischka Prudence adalah seorang pecinta diving yang gemar menjelajahi keindahan bawah laut di berbagai destinasi.

Dengan blog pribadinya di marischkaprudence.blogspot.com dan kehadiran aktif di Instagram, YouTube, dan Twitter, Marischka secara konsisten membagikan pengalaman-pengalaman serunya selama melakukan diving.

Melalui konten-konten yang informatif dan inspiratif, ia berhasil membangun komunitas yang aktif di kalangan pecinta diving di Indonesia.

[ Baca Juga: Broken Beach (Pasih Uug) Nusa Penida ]

4. Wira Nurmansyah, Aviation Geek

Wira Nurmansyah adalah seorang pecinta dunia penerbangan yang gemar berbagi pengetahuannya tentang pesawat terbang dan industri penerbangan.

Dengan blog di wiranurmansyah.com dan kehadiran aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube, dan Twitter, Wira berhasil menjadi salah satu sumber informasi terpercaya bagi pecinta penerbangan di Indonesia.

Kontennya yang informatif dan edukatif membuatnya menjadi salah satu influencer yang dihormati dalam komunitas penerbangan.

5. Pandu Backpacker Tampan, Editan Travel Vlognya Mantap!

Pandu, yang dikenal dengan nama Pandu Backpacker Tampan, adalah seorang travel vlogger yang terkenal dengan keahliannya dalam mengedit video perjalanan.

Dengan akun Instagram dan YouTube yang aktif, Pandu berhasil memperoleh banyak pengikut yang menyukai konten-konten travel vlognya yang menarik dan menghibur.

Selain itu, keahlian Pandu dalam editing video juga membuatnya menjadi salah satu travel influencer yang dihormati di kalangan para pecinta perjalanan.

6. Trinity, Travel Blogger Yang Juga Travel Influencer Indonesia

Trinity adalah seorang travel blogger dan influencer yang memiliki pengikut setia di berbagai platform media sosial.

Dengan blog di naked-traveler.com dan kehadiran aktif di Instagram, YouTube, dan Twitter, Trinity berhasil menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi tempat-tempat baru di Indonesia dan di luar negeri.

BACA JUGA :  Kalender Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 di Indonesia

Kontennya yang autentik dan inspiratif membuatnya menjadi salah satu travel blogger yang sangat dihormati di Indonesia.

7. Barry Kusuma, Travel Photographer Yang Juga Travel Influencer Indonesia

Barry Kusuma adalah seorang fotografer perjalanan yang terkenal dengan karya-karyanya yang memukau.

Dengan blog di alambudaya.com dan kehadiran aktif di Instagram, YouTube, dan Twitter, Barry berhasil memperoleh banyak pengikut yang mengagumi keindahan alam dan budaya Indonesia yang ditampilkan dalam fotonya.

Melalui kontennya yang visual yang menakjubkan, ia berhasil menjadi salah satu travel influencer yang sangat dihormati di Indonesia.

8. Sutiknyo Lostpacker Travel Influencer Indonesia Yang Suka Ngebolang

Sutiknyo, yang dikenal dengan nama Lostpacker, adalah seorang travel influencer yang gemar menjelajahi tempat-tempat terpencil dan eksotis di berbagai belahan dunia.

Dengan blog di lostpacker.com dan kehadiran aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube, dan Twitter, Sutiknyo berhasil membagikan cerita-cerita serunya selama melakukan perjalanan.

Kontennya yang autentik dan jujur membuatnya menjadi salah satu travel influencer yang sangat dihormati di Indonesia.

9. Velyz Littlenomadid Spesialis Jalan Jalan Murah

Velyz, yang dikenal dengan nama Littlenomadid, adalah seorang spesialis dalam mencari pengalaman perjalanan yang murah dan terjangkau.

Dengan blog di nonanomad.com dan kehadiran aktif di Instagram dan Twitter, Velyz berhasil membagikan tips dan trik untuk melakukan perjalanan dengan budget terbatas.

Kontennya yang informatif dan bermanfaat membuatnya menjadi salah satu travel influencer yang sangat dihormati di kalangan para backpacker di Indonesia.

10. Anggey @her_journeys, Kece Akun Instagramnya

Anggey, yang dikenal dengan nama her_journeys, adalah seorang travel influencer yang terkenal dengan akun Instagramnya yang menarik dan inspiratif.

Dengan blog di herjourneys.com dan kehadiran aktif di Instagram, YouTube, dan Twitter, Anggey berhasil memperoleh banyak pengikut yang menyukai konten-konten travel inspiratifnya.

BACA JUGA :  Kalender Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 di Indonesia

Melalui foto-foto dan cerita-ceritanya, ia berhasil menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi dunia.

11. Ashari Yudha ( Catatan Backpacker )

Ashari Yudha, yang dikenal dengan nama Catatan Backpacker, adalah seorang travel blogger yang terkenal dengan tulisan-tulisannya yang informatif dan menginspirasi.

Dengan blog di catatanbackpacker.com dan kehadiran aktif di Instagram dan YouTube, Ashari berhasil membagikan pengalaman-pengalamannya selama melakukan perjalanan di berbagai belahan dunia.

Kontennya yang autentik dan informatif membuatnya menjadi salah satu travel blogger yang sangat dihormati di Indonesia.

12. Kadek Arini, Travel Instagramer

Kadek Arini adalah seorang travel Instagramer yang terkenal dengan foto-foto perjalanan yang menakjubkan.

Dengan blog di kadekarini.com dan kehadiran aktif di Instagram, YouTube, dan Twitter, Kadek berhasil memperoleh banyak pengikut yang mengagumi keindahan alam dan budaya Indonesia yang ditampilkan dalam fotonya.

Melalui kontennya yang visual yang menarik, ia berhasil menjadi salah satu travel influencer yang sangat dihormati di Indonesia.

13. Pergidulu

Pergidulu adalah sebuah platform media sosial yang berfokus pada perjalanan dan petualangan.

Dengan kehadiran aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube, dan Twitter, Pergidulu berhasil membangun komunitas yang aktif dan bersemangat dalam menjelajahi tempat-tempat baru.

Kontennya yang beragam dan inspiratif membuatnya menjadi salah satu sumber inspirasi bagi para pecinta perjalanan di Indonesia.


Fahmi

Fahmi adalah kontributor sekaligus penulis catperku.com, Travel Blogger dari Indonesia, Travel Vlogger Indonesia juga. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri. Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa kampung halamannya. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di [email protected] ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *