Sebuah Travel Photo, Perjalanan Darat Dari Pulau Dewata Ke Batavia

Sudah lama gak update blog ini, bukan karena males bukan karena kehabisan ide ya! Heheee. Ide masih segunung, draft tulisan juga masi selangit, hanya saja sekarang rasanya sehari 24 jam memang kurang. Akhir – akhir ini memang lagi banyak banget project mulai dari kerjaan kantor sampai kerjaan yang bukan kantor.

Maklum, memang begini kalau bukan full time traveller, jadinya harus bisa membagi waktu sama tugas seorang karyawan dan hobi traveling, photography dan menulis. Meskipun begitu, paling tidak saya masih sempat membuat karya photography yang saya ambil ketika melakukan perjalanan darat dari Denpasar ke Jakarta kemarin. Tulisan travelogue-nya bisa di baca di sini : An overland trip, 30 Jam, dinamika kehidupan sepanjang Denpasar – Jakarta

Konsep travelphoto-log ini lebih mirip ke genre human interest, dimana sebagian besar akan menggambarkan aktivitas sosial dari manusia yang saya temui ketika melakukan perjalanan dari Denpasar ke Jakarta. Meskipun beberapa foto ada juga yang berupa photo landscape, terutama untuk foto perjalanan dari Bandung ke Jakarta. Memang pemandangan sepanjang Bandung – Jakarta terlalu sayang untuk tidak diabadikan. Okey, semoga berkenan dengan karya yang sederhana ini. Kritik, komentar dan saran akan dengan senang saya terima, selamat menikmati tiga travelphoto-log ini :)

 Jogjakarta in Contrast, sebuah travelphoto log yang didalamnya menggambarkan kontrasnya kehidupan di tengah keramaian kota wisata budaya Jogjakarta. Klik foto untuk melihat lebih lengkap.

A Traintravelicious, A Storygraph, Paris Van Java to Batavia , Traintravelicious sebuah konsep baru ber traveling dan berbackpacking-ria dengan menggunakan kereta api. Karena setiap perjalanan dengan menggunakan moda transportasi kereta api pasti melewati jalur dengan pemandangan alam di sekitarnya. Tidak ada salahnya mencoba menikmati traveling dengan gaya baru, karena jalur kereta api terbentang disepanjang Jawa dan Sumatera. Klik foto untuk melihat lebih lengkap.

Hanya sebuah kota tua ditepi Ibu Kota, Kota tua Jakarta
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Hanya sebuah kota tua ditepi Ibu Kota, Kota tua Jakarta

Hanya sebuah kota tua ditepi Ibu Kota, Kota tua Jakarta , kalau kalian berpikir Jakarta hanya sebuah kota yang penuh kemacetan dengan mall sebagai tempat wisata utamanya, salah!! Tahukah kalau Jakarta juga punya banyak tempat yang mempunyai nilai sejarah tinggi, dan nilai edukasi yang tinggi. Seperti kota tua Jakarta yang saya abadikan ke dalam travelphotolog saya ini. Klik foto untuk melihat lebih lengkap.

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Yang Banyak Dicari

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

3 Responses

  1. Alid Abdul says:

    Hah? hanya tiga biji? ah kurang :p

  1. March 9, 2013

    […] Sebuah travelphoto log, perjalanan darat dari Pulau dewata ke Batavia […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this:
Read more:
Taman Kota Idaman! Toyama City!
Taman Kota Idaman! Toyama City!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya pernah menulis tentang Kota Toyama yang membuat saya jatuh cinta sejak pandangan pertama. Bukan...

Close